Logo Tirainews.com

Pemdes Tasik Serai Barat Bagikan 450 Paket Sembako Pasar Murah Tahap ke III 

Pemdes Tasik Serai Barat Bagikan 450 Paket Sembako Pasar Murah Tahap ke III 

Tirainews.com - Sebanyak 450 Kepala Keluaraga (KK) warga Desa Tasik Serai Barat Kecamatan Talang Muandau Kabupaten Bengkalis Riau, mendapat paket Sembako pasar murah dari Dinas Perindustrian Perdagangan (Disperindag), Selasa (29/9/2020).

Paket sembako pasar murah tersebut berupa 10 kg beras, 2 liter minyak goreng serta 2 kg gula pasir dengan biaya Rp50.000/paketnya.

 "Program sembako pasar murah ini adalah tahap ke III, dan ada tambahan sebanyak 17 paket dari tahap sebelumnya," jelas kades Tasik Serai Barat Syafarudin di sela sela kegiatan.

Kades juga mengucapkan trimakasih kepada pemerintah Kabupaten Bengkalis/ Disperindag yang telah perduli terhadap masyarakat yang dipimpinnya, sebab telah membagikan paket sembako pasar murah guna mengurangi beban masyarakat ditengah pandemi covid-19.

Kades juga berharap, kedepan pemerintah bisa menambahkan paket sembako pasar murah pada masyarakat, agar tidak terjadi kecemburuan sosial ditengah masyarakat.

"Kita mengucapkan trimakasih kepada pemkab Bengkalis melalui Disperindag yang telah membantu masyarakat meringankan beban kehidupan perekonomian didesa ini terlebih ditengah pandemi covid -19 saat ini. Mudah mudahan sembako pasar murah ini bermanfaat bagi masyarakat," pungkas kades.